3 Cara Sederhana Melatih Kucing

Kategori │Kucing

Bila Sahabat Meongers melihat kucing menjadi mahluk yang spesial, anda tentu memahami sebetulnya dalam jiwa kucing selalu tetap ingin memberikan tingkah "spesial". Dengan tehnik perlakuan yang pas ditambah kesabaran ( ingat, kucing ialah hewan dengan ingatan pendek) kita dapat lakukan beberapa trick yang bukan sekedar menghibur tetapi ikut dapat menolong memudahkan beberapa Catlovers menjadi foster parent.
3 Cara Melatih Kucing



Pendekatan Tingkah laku ialah Kuncinya

Tidak seperti anak-anak atau bahkan juga anjing, Kucing ialah hewan yang tidak memahami bahasa disiplin, mereka tidak memahami jalinan pada tingkah laku dengan hukuman atau reward yang didapatkan. Saat kita menganggap menjadi ungkapan cinta, buat kucing mungkin itu dapat bermakna menjadi bentuk ekspresi yang menakutkan baginya. Jika diteruskan mereka dapat stress, kabur atau mempunyai permasalahan kesehatan
Alih-alih memakai nada keras ,dan lakukan pergerakan tidak diduga di muka kucing, coba untuk menarik perhatiannya dengan bunyi click pulpen atau sebatang lidi. Sebab dengan perlakuan favorite semacam itu kucing akan gampang tertarik (perasaan ingin tahunya tinggi) serta selekasnya mengasosiasikannya dengan patuhi perintah (waktu dengar bunyi click atau barusan menggenggam lidi ) sebab dengan tingkah laku itu ia akan mendapatkan imbalan yang lezat. Lantas coba memakai cara itu di luar waktu makan untuk melatih kucing untuk mendatangi kita waktu di panggil

Latih Kucingmu Patuhi Perintah

Kucing cuma akan tiba pada beberapa orang yang dipilih ( ngaku deh..! ) sebab cuma dialah yang memahami situasi hati serta mempunyai nada/bahasa kucing dengan spesifik. Kucing sebetulnya dapat belajar mengetahui isyarat vokal spesifik lho Sahabat Meongers. Jadi gunakanlah perihal ini dengan mengenalkan nada ciri khas kita sebelum memberikan makan kucingmu di rumah hingga ia akan belajar dengan beberapa suara anehmu itu sebab ia terasa akan memperoleh janji/imbalan makanan.


Latihlah Kucingmu memakai Toilet (Bukan Litter Box)

Pikirkan jika anda telah sukses menjalankan cara ini, anda dapat mengirit waktu dengan tidak menyendoki Litter Box dan terlepas dari berbau kotoran yang menusuk. Berikut triknya : Awalilah dengan meletakan LitterBox selain toilet supaya Kucing dapat pilih sendiri tempat yang menurut dia lebih baik untuk kepentingan hajatnya itu. dengan setahap, naikan tempat LitterBox yang semula ada di bawah jadi dikit di atas sampai tempat tingginya sejajar dengan toliet. tahap selanjutnya kita tinggal sesuaikan ukuran Litterbox sedapat mungkin sama juga dengan ukuran toilet sampai menyusut dikit demi sedikit kemauannya memakai LitterBox serta lebih pilih toilet menjadi singgasana kekuasannya !

Latih Kucingmu untuk Berjabat Tangan !

Ini gampang kok ! modalnya hanya sikap serta perlakuan kita lantas dikit desakan pada kaki depan kucing sambil katakan " Salaman!" sediakan ikut pulpen atau batang lidi jika ia telah kehilangan mood serta mengubah kaki depannya. Ulangilah langkah di atas sampai kucing betul-betul memahami serta tertanam dalam memorinya untuk tawarkan sendiri kaki depannya untuk berjabat tangan saat kita katakan "Salaman!"

Trick "Meminta!" juga sama. perlakuan ini biasa kita kerjakan saat tengah menyembuhkan luka kucing. Triknya : Elus dengan perlahan-lahan kepalanya sampai ia terasa nyaman lantas tahan dengan menjelaskan "Please!" sampai dengan sendirinya si Kucing akan memberikan kaki belakangnya (kepentingan diobati) tempatnya seperti kucing yang tengah menjilati perut. Lakukan hal itu dengan berulang sampai kucing lakukan petunjuk itu dengan sendirinya tiada butuh kita meminta. Ingat Tetap ! hargailah apa pun usaha yang sudah dikerjakan kucing saat dilatih apabila anda mempunyai peliharaan lainnya contohnya Anjing, burung atau kelinci, janganlah dibiarkan mereka lihat semua gerakan serta perilaku kucing saat belajar!

Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
3 Cara Sederhana Melatih Kucing
    Komentar(0)